Kenapa Game Ga Menarik Buat Saya...???

Loading...

donasiSilahkan kirimkan Donasi anda seikhlasnya berupa uang/pulsa (Klik Gambar kado disamping) untuk perkembangan blog ini dan Proses pembelajaran untuk sahabat.

Azis Lamayuda Penulis :  Azis Lamayuda | BLOG : Do The Best To Get The Best
Saya hanyalah seorang yang sedang belajar dan berbagi pelajaran dengan siapapun. Blog ini dibuat untuk memudahkan kalian yang sedang belajar sama seperti saya.

Jika Anda ingin artikel Kenapa Game Ga Menarik Buat Saya...??? dikirim ke email anda, Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

JANGAN LUPA CEK EMAIL ANDA UNTUK VERIFIKASI BERLANGGANAN VIA EMAIL

17 comments

salam sahabat
lha iya kenapa game tidak menarik buat saya juga yach kalau menurut saya karena game hanya menyita waktu xixixi

karena dengan kita bermain game akan membuat kita berhenti sejenak dari aktifitas yang melelahkan.......

hmm,...

padahal game tuh seru abiz loe,...
apa lg klo game bola,kren abiz dech,...:D

Baru berkunjung lagi kang,,,
Kalau menurut saya, waktu yang enak untuk main game itu kalau lagi stress.
Apalagi maen gamenya game strategi atau petualangan, bisa cepet hilang sressnya soalnya kita bisa mencurahkan emosi kita ke permainan.

Ga tahu kalau yang lain...

Bang tukar link dengan saya ya http://azizalstsetia.blogspot.com/ di sini ada download software tips blogging artikel hiburan dll

thanks sebelumnya

saya suka game karena menurut saya di game juga banyak terdapat peljaran..
makasih ka...

hmm, ane jg ga suka tuh maen game..
mending tidur aj,
Klo game hape lain lagi lho ceritanya
Saya heran deh sama operator warnet pas kutanya ''mas disini ada Google Chrome ngak''
Dianya jawab ''wah kurang tau, itu game apa ya?''

Nah, jelas kan.. Betapa 'o-on'nya si operator yg jg game addict tadi.
Mungkin di luaran sana masih banyak kali yak...
wkakakakakk

Game menurut saya suatu media pelepas kejenuhan akibat kecapean, pusing belajar, atau bahkan stress... Game itu penting dimana orang tidak harus sesalu fokus terhadap pelajaran....

game sebenarnya menarik,,, gara2 game bnyak waktu saya terbuang sia2,,,
untung saya sudah bisa berhenti...
walaupun kadang2 kalau lagi suntuk saya akan bermain game...
sekarang aktifitas game sudah berkurang karena kesibukan kerja...

mas.. saiia ada pertanyaan sehubungan dengan menyembunyikan widget dari halaman depan pada postingan masnya yg sehubungan dengan itu.. terimakasih :)

ak jg g suka, hahaha..
bkn takut ketagihan, cuma g nemu "fun"nya dsna, mending nonton film,, ^^v

Hehe.. iya saya juga paling ga suka dengan game yang buang2 waktu.. :D Salam Sahabat :D

Wah.. sama dong seperti saya sob ? hehe :D

padahal kalau bermain game terus menerus bikin stres

Saya juga gak suka game..mendingan ngeblog ama PTC aja..hehe...

 
 
footerline
© Copyright 2010 AZIS LAMAYUDA | powered by Blogger
Say hello to me.