Submit Post ...!

Kabar gembira dari saya selaku admin "Do The Best To Get The best" yaitu saya membuka pintu lebar-lebar bagi kalian yang ingin mempublish artikel (murni karya kalian) disini. Adapun cara, syarat dan ketentuan Submit Post ini bisa kalian baca berikut ini :

1. APA KEUNTUNGAN SUBMIT POST ...?

== Menjalin silaturahmi
== Membantu memperkenalkan blog atau web anda karena ada fitur backlink langsung menuju blog atau web anda
== Menjadi peluang agar pengunjung bisa mengunjungi blog/web anda
== Anda akan terkenal dengan adanya fitur Nama author yang akan saya sisipkan diakhir artikel

2. APA SYARAT DAN KETENTUAN SUBMIT POST ...?

== Artikel harus ASLI karya anda bukan hasil duplicate content dari isi website atau blog manapun atau dengan kata lain Bukan hasil COPAS ==> Inti dan topik boleh sama tapi isi dan penjelasan HARUS berbeda.
== Artikel memuat tentang Tutorial Blog, Tutorial komputer, Bahasa Pemograman, tekhnisi komputer, dll ( yang penting berhubungan dengan komputer ).
== Panjang artikel minimal 250 kata. Untuk maksimal artikel tidak di batasi ( panjang maksimal artikel normal)
== Tidak mengandung banyak link ke website atau blog manapun, Link yang dimuat maksimal 2 atau 3 link.
== Artikel yang sudah anda kirim, TIDAK BOLEH anda publikasikan di blog atau website lain.

3. BAGAIMANA CARA MENGIKUTI SUBMIT POST INI ...?

== Format artikel yang anda kirim : Word, Txt, HTML.
== Artikel yang dikirim harus dikompress dalam bentuk zip atau rar
== Artikel dikirim melalui email dengan format sebagai berikut:

To : yudaz33s@gmail.com
Subject : Submit Post ( nama anda )

== Jangan lupa menyisipkan Nama Author, Tentang Author dan Blog/Website Author
== Artikel yang memenuhi syarat dan ketentuan diatas akan segera dipublikasikan disini.

AYO BURUAN IKUT SUBMIT POST...

donasiSilahkan kirimkan Donasi anda seikhlasnya berupa uang/pulsa (Klik Gambar kado disamping) untuk perkembangan blog ini dan Proses pembelajaran untuk sahabat.

Azis Lamayuda Penulis :  Azis Lamayuda | BLOG : Do The Best To Get The Best
Saya hanyalah seorang yang sedang belajar dan berbagi pelajaran dengan siapapun. Blog ini dibuat untuk memudahkan kalian yang sedang belajar sama seperti saya.

Jika Anda ingin artikel Submit Post ...! dikirim ke email anda, Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

JANGAN LUPA CEK EMAIL ANDA UNTUK VERIFIKASI BERLANGGANAN VIA EMAIL

12 comments

Wah kesempatan mempublukasikan tulisan ...

Wah kesempatan mempublikasikan tulisan..

AKU BICARA

ide bagus, hidup blogger Indonesia
bravooooo

saya bingung dengan yang ini sob...

== Artikel yang sudah anda kirim, TIDAK BOLEH anda publikasikan di blog atau website lain.

apa saya tidok boleh juga post di blog saya sendiri??

dan satu lagi.. apa saya bisa kirim artikel tentang desain grafis??

thanks...

Ehm...boleh ikutan nich...

kok kayaknya ga ada postingan terbaru ya?
Admin nya lagi istirahat ya?
*blogwalking abis cuti nge-net + ganti alamat nii om :)

mantap nich gan.hehehe bisa saling berbagi

asik .. kalau artikel berbau bis niss gimana ganm .. kayak terima jasa kayak gtw ???

 
 
footerline
© Copyright 2010 AZIS LAMAYUDA | powered by Blogger
Say hello to me.