Tampilan Windows Media Player

Ga sadar lagi dengerin musik pake windows media player, eh... tersirat di benak untuk membuat posting tentang windows media player. namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas tentang macam-macam skin yang ada di player musik bawaan windows itu.
mungkin kita semua tahu tampilan windows media player yang umum ketika kita memutar musik ataupun video.


inilah tampilan awalnya:



namun kalo dilihat secara seksama, kita pasti bosan dengan tampilan yang begitu aja. nah... ternyata didalam windows media player itu ada pilihan untuk mengganti skin atau bentuk tampilannya. inilah cara mengganti skin windows media player.
klik atau pilih Choose skin, seperti pada gambar di bawah ini:



berikut saya berikan contoh gambar skin windows media player:







oia... saya pake OS windows XP Sp 2.
demikian posting sederhana dari saya semoga bermanfaat dan saya sangat membuka apabila kalian memberikan tips tambahan.

donasiSilahkan kirimkan Donasi anda seikhlasnya berupa uang/pulsa (Klik Gambar kado disamping) untuk perkembangan blog ini dan Proses pembelajaran untuk sahabat.

Azis Lamayuda Penulis :  Azis Lamayuda | BLOG : Do The Best To Get The Best
Saya hanyalah seorang yang sedang belajar dan berbagi pelajaran dengan siapapun. Blog ini dibuat untuk memudahkan kalian yang sedang belajar sama seperti saya.

Jika Anda ingin artikel Tampilan Windows Media Player dikirim ke email anda, Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

JANGAN LUPA CEK EMAIL ANDA UNTUK VERIFIKASI BERLANGGANAN VIA EMAIL

 
 
footerline
© Copyright 2010 AZIS LAMAYUDA | powered by Blogger
Say hello to me.