Saya Mengharapkan Kerendahan Hati Anda Untuk Menjadi Donatur

Untuk pengembangan Blog ini kedepan, saya selaku admin DO THE BEST TO GET THE BEST menerima sumbangan/ donasi dari para dermawan yang mau membantu.
Donasi akan digunakan untuk pembelian dan pembayaran hosting dan domain, Selain itu donasi ini juga untuk kelancaran dan kemudahan sahabat blogger dalam proses pembelajaran memberikan tutorial di blog ini.


Silahkan kirimkan sumbangan atau donasi anda berupa uang ke No. rekening berikut ini:

Bank : BCA
No. Rekening : 406.045.9652
Atas Nama : Azis Lamayuda



Bank : BNI
No. Rekening : 020.120.7214
Atas Nama : Azis Lamayuda



Atau bisa juga mengirimkan/transfer pulsa ke nomor dibawah ini :

0812-1618-6068


Atau Ke akun PayPal saya dengan Mengklik Button Donasi Dibawah ini :




Saya tidak pernah mematok berapa besar uang/pulsa yang Anda kirimkan (seikhlasnya)

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah memberikan sumbangannya. Jangan lupa meninggalkan komentarnya bagi yang telah mengirimkan donasi/sumbangannya atau kirim email ke alamat yudaz33s@gmail.com / z33s@azislamayuda.co.cc

Untuk Akuntabilitas, Nama anda sebagai donatur akan saya simpan di list donatur dibawah ini :

^^ DONATUR :

1. kang Arie
2. .......................

TERIMA KASIH ... SUMBANGAN ANDA AKAN SANGAT BERMANFAAT DAN SEMOGA AMAL ANDA DAPAT DITERIMA OLEH ALLAH SWT.

donasiSilahkan kirimkan Donasi anda seikhlasnya berupa uang/pulsa (Klik Gambar kado disamping) untuk perkembangan blog ini dan Proses pembelajaran untuk sahabat.

Azis Lamayuda Penulis :  Azis Lamayuda | BLOG : Do The Best To Get The Best
Saya hanyalah seorang yang sedang belajar dan berbagi pelajaran dengan siapapun. Blog ini dibuat untuk memudahkan kalian yang sedang belajar sama seperti saya.

Jika Anda ingin artikel Saya Mengharapkan Kerendahan Hati Anda Untuk Menjadi Donatur dikirim ke email anda, Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

JANGAN LUPA CEK EMAIL ANDA UNTUK VERIFIKASI BERLANGGANAN VIA EMAIL

23 comments

redqwinn loved this blog too much...
di tunggu artikel2 kerennya bro... betah saya nongki disini lama-lama ^_^

@1889374536602676278.0
ditunggu aja... dan silahkan baca artikel menarik lainnya disini

kapan2 Sob,,nggak janji tp klo ada rejeki,,mudah2han tdk lupa utk menjadi donatur,,,,Insya Allah...

Wuih...sip deh bro.
Moga aja banyak yang ngasih donasi.
Sukses yah :)

Tak Tirune ach... Sopo ngerti aqw yo entuk Sumbangan.. :D

Insya Allah kang enjing ku abdi di transfer pulsa....^_^

@2449725553955776282.0
Terima kasih banyak sob.

salam sahabat

@5831772712250721016.0
Amin sob...

soalnya maklum, lagi tipis banget nich. Jadi suka kasian sama para sobat yang bertanya seputar blogsphere

@3495229547316028942.0
Wah.. hatur nuhun pisan kang. jadi ngarepotkeun...

semoga di tampi Amalna ku Allah SWT

tambah keren saja ya ni blog...
sebelumnya saya mohon maaf ya gan,karena saya belum bisa mendonasi karena saya masih belum punya penghsilan dan jajan pun masih dari ortu..maklumlah lahkawan,saya masih school....

goodluck...

amin mudah2n secepatnya dapet donatur..

corat coret ditembok rumah saya juga yah kang :)

@6113868071082629853.0
Ok.. sip kang

terima kasih atas supportnya selama ini

@7180403798608545195.0
Amin.. juga sob.

Tunggu kehadiran saya sob...

Terus berkarya dan semangat untuk maju... patut dicontoh...!!

insyaAllah lah bang. doakan aja dapat rejeki. ntar diingatkan untuk berbagi.. moga ditambah amalnya

bukannya co.cc gratis?

saran saya gunakan saja domain blogspot terus, kalu mau domain sendiri gunakan wordpress

yang mudah pulsa hp tidak perlu ke bank Insya Allah saya bantu ya mas, saya juga sering cari warna disini sangat bermanfaat

wah...blognya bagus banget gan, saya masih newbie thanks

udah lama ane nggak mampir kemari, semoga banyak donasinya bos

 
 
footerline
© Copyright 2010 AZIS LAMAYUDA | powered by Blogger |
online Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net